:: lets your hand do the talking ::

Sabtu, 21 Januari 2012

Award (persahabatan)

Yippiiiiiiieeee...di bulan januari ini dapat 2 award persahabatan ^^
...senengnyaaa tiada tara makasih ya babeh Insan dan Uthe

untuk kategorinya:
  •  dari babeh Insan : beliau suka dgn panggilan babeh yang sering saya sapa, katanya sesuatu banget wkwkwk.., alasan kenapa saya panggil dengan panggilan tersebut adalah karena di Bloof beliau sudah seperti ayah kita semua ^^v, selain itu tulisan/postingan beliau yang paaaaalliiiiing bisa bikin bloofers merenung, introspeksi, berkaca-kaca saat membaca, pokonya isinya mantap untuk muhasabah, belajar islam secara kaffah... siiip deh beh, you are the only one babeh in persohiblogan :) ,swear :P 
  • dari Uthe : akibat gerakan "ciyeeeeeh" yg kita cetus bersama dan suka nyampah di status orang...kita sangat bisa sekali klop kalo urusannya nge-ceng-in/nyampah di status orang, uthe ini anime lovers, nanti kapan-kapan kita jalan-jalan ke jepang ya theee untuk ketemu abang uto (naruto.red), guru kakashi, digimon, conan edogawa, himura kenshin, inuyasha, dll deeeh, okeeee..btw,aku telpon doraemon dulu ya buat konfirmasi peminjaman pintu kemana saja atau baling-baling bambu hahahaaaa.. #setreess

naaaah ini dia penampakan awardnya ^^

ini yang dari babeh Insan
ini dari utheeee ^^
gimanaaaaa? keren kan....
semoga dengan award-award ini menjadikan saya lebih rajin lagi memposting hal-hal yang lebih baik lagi serta belajar dan mencaritau lebih dalam lagi tentang dunia per-blog-an, eheheheee.. sekali lagi makasiiiiih banyaaaak ya utheeee dan babeeeeehhh...oiya theee,semoga suatu saat nanti aku diberi kesempatan ke Kalimantan Barat lagi,kamu harus buatin saya sayur pakis nan lezat itu yaaak..oke..oke..ting ! babeeeh insan bagi-bagilah kalo dapat bonus/hadiah/barang gratisan (seperti mendapat modem gratis kmrn itu) untukku yang baik hati ini :P hahaaa.. *kidding

yowweees...ay cauw yaw,dadaaaagh..

15 komentar:

  1. wakakakakakaka...
    ngakak guling2 baca koment inuy tentang aku..
    hanya satu didunia ini yg panggil babeeh yaitu Inuy... makanya sesuatu banget...
    boleh deh dianggep ayah (soalnya sdh ayah beneran)asal jangan minta uang saku kalo berangkat kuliah... wkwkwkwkwkwk...

    wokeh makasih Inuy...

    BalasHapus
    Balasan
    1. babeeeh babeh babeh...minta jajan aja bole kan wkwkwk

      Hapus
  2. CIYEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEH....
    KAK INUUUUUUUUUUUUUY...


    Hihihihiii... Tuh liat kak, Ciyehnya pake hurup kapital semuaa... wkwkwkkkk...
    Kita emang klop banget ya dalam hal ngerusakin status orang.. wkwkwkkk.. Ok deeh.. kalo kak Inuy kek Kalbar, Uthe sambut dengan sedandang sayur pakis ala Uthe... Ahihihihiii....
    Makasiiih kak Inuuy... Peluk sayang dari Uthe untuk kak Inuy tersayaaang.. Hihihihiii...^_0

    BalasHapus
    Balasan
    1. ciiiyeeeeeeeeeeehhh

      #eeeeaaaaaaaa...

      peluuuuk sayang dr diriku ke tugu khatulistiwa eh salah ke uthe ding..hihi

      Hapus
  3. wooowwww.. keren banget tu award. asik deh..
    selamat ya kak inuy, biat tambah semriwing menulisnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. semriwiiiiiing~

      terimakasiiih neng irma nu geulis tea ^^

      Hapus
  4. heheh...punyaku sudah tak kasi bingkai,...tak tempel di menu bar award...disini http://jejaksimungil.blogspot.com/p/award.html..
    award kita persis kak Inuy, orng yang ngasih juga sama^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah meluncuuuurr utiiii...kembaran yaaa kitaa ^___^, tpi kamu bagus udah dibingkai :)

      Hapus
  5. selamat ya dah dapat award...aku pengen dapat seperti sctv award...piala nobel gitu bisa gak ya...wkwkk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. eeeeh ada mas Nitnooot ^^,baru saja aku pulang dari jalan2 di rumahmu heheee..waaah klo mo dapat sctv award hrs jadi artis dlu,hmm..saranku gmn klo bloof bikin boyband aja...ahahahaaa ayey ! >.<

      Hapus
    2. Om aku dapet penghargaan sebagai OSIS tercakep Om. Haha...

      Hapus
  6. temenku aja masih dikit ntu di blog. . . :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi..lucu banget nama kamu..segar,aku panggil kamu segar aja ya..mana link blogmu sini aku mo jalan2 ksitu..ko' aku klik langsung dinamamu gabisa menuju k blogmu yak..jadi aku minta link-mu saja :)

      Hapus