:: lets your hand do the talking ::

Minggu, 22 Januari 2012

jeprat-jepret kamera saku

karena kerinduan pada hari-hari hujan dan kamera saku yang sudah lama tak tersentuh, beberapa minggu yang lalu saya mengabadikan beberapa foto bunga bougenvile di bordes tangga kosan yang masih basah akibat guyuran hujan...

kamera saku yang saya gunakan adalah jenis jaman purba,hahaa..cukup jadul bila dibandingkan dengan kamera-kamera profesional yang ada sekarang (yaiyalaaah) :P memilikinya sudah sejak 5 tahun yang lalu..hihiii.. kamera digital Fujifilm F440 dengan kemampuan 4.1 MP (hahahaa..) ini dia penampakannya :



bougenvile termasuk salah satu bunga favorit saya, karena merupakan tanaman tropis yang warnanya kontras dan menarik..makanya seneng ketika nenek (ibu kos'ku) menaikkan satu pot besar bordes tangga kosan kami.. lets check it out :


cantik.. ^^ tapi lebih cantik yang ngejepretnya,aalamaaaaaak !.. yuu mariii kemariii :)

13 komentar:

  1. wuuuiiiihhh bogenville, sukaaa.. keren :)
    ada titik air menambah kesegaran melihatnya. indah kak inuy :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah neng irma juga suka bougenvile yaa..duuh klo bougenvile mah dr sy kecil udah suka tp taunya dlu namanya bunga kertas wkwkwk..hihihi..indaah memang :)

      hasil jepretan neng irma juga okeeey tuh yg suasana langitnya merah saga.. ^^d, sy terinspirasi dari postingan neng irma lhooo :)

      Hapus
  2. sayang yang ngejepret gak keliatan gimana cantiknya. Hihihi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai mbaaa,baru sj sy jalan2 ke rumahmu, bagus iiih rumahnya ^__^, hasil foto2nya juga keren2 sy jadi malu ^^v ,waduh jgn sampe keliatan deh foto sy bisa males yg berkunjung kesini hihihii..

      Hapus
  3. ckckck tapi lebih cantik yang nulis ni coment..wkwkwkkwwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk...iya deeeh uti... ^________^ haahahaaa...

      Hapus
  4. ya iyalah... pasti cantik yg ngejepretnya..
    babehnya aja ganteng... wkwkwkwkwkwk... #narsis...

    BalasHapus
    Balasan
    1. aiiiissshhh...babeh insan narsis niaaaaan... tak apa-tak apa...asalkan bisa buat babeh bahagia ^____^ wkwkwkwkwkwk

      Hapus
  5. cantik mana sama aku ?
    aku deh keknya..

    hahahaha

    kena aura narsis dr kak Phuji Astuty Lipi :p

    ada titik2 airnya..
    seger :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. cantikan bunganyaaa mba :P

      iya ambil objek pas abis ujan krn pengen mengabadikan sisa2 ujannya mba >.< heheee

      Hapus