:: lets your hand do the talking ::

Selasa, 11 September 2012

Notes To My Self; tentang #pacarrr

Kultwit @pksjerman emang gokil-gokil, kali ini tentang #pacarrr..silakan disimak yaa..semoga mencerahkan dan tercerahkan, aamiin ^^


Jomblo itu status mulia dibandingin #pacarannn,
Bikin #galau tuips yg lagi punya pacar ah... siapa ikut? #hmmm ;D

1. #Pacarrr itu salah satu istilah yg statusnya bener2 ngga jelas... ;)

2. Katanya sih klo ama #pacarrr kita udah punya ikatan, tapi sebnrnya ya cuma pura2 punya. Ngga jelas. :)

3. Maksimal, ama #pacarrr itu punya kesepakatan. Tp ya gitu doang, klo dilanggar atö dikhianati, ngga ada konsekuensi. Bubar. ;)

4. Mgkn ada kesepakatan ama #pacarrr soal jadwal ketemu, siapa bayarin makan, atö dilarang ini-itu. Jg legalisasi buat pegangan... #hiii ;D

5. Trus #pacarrr ngerasa punya hak buat ngatur2, kudu ngeluangin waktu lebih byk, sampe minta macem2 ngga pake mikir. Idih! :P

6. Pdhl kan klo ce/akhwat lom nikah, dia cuma wajib patuh ama ortunya. Org laen ngga ada hak ngatur2, apalagi #pacarrr. :P

7. "Tp punya #pacarrr itu enak loh min, makanya kita skrg tetep pacaran tapi yg Islami..." #eaaa ... ayo kita bahas. :D

8. Pertama kita liat dulu nih, punya #pacarrr dlm Islam itu gimana. Halal atö haram? Klo sayah ditanya, jawabannya ngga 2-2-nya. ;)

9. Knapa punya #pacarrr itu ngga halal jg ngga haram? Iya, krn pacaran itu ngga ada dlm Islam. Yg ada cuma 2, menikah atö ngga. ;)

10. "Jd boleh punya #pacarrr?" ... nah, yg ngga boleh itu ngedeketin zina. Tp mana ada ceritanya punya pacar makin jaoh dr zina? ;)

11. Klo ada yg punya #pacarrr trus makin jaoh dr zina, itu baru pacaran Islami. Tp bnran ada loh, namanya MENIKAH. #eaaa :D

12. Yg punya #pacarrr coba deh direnungin, tiap detik barengan ama doi udah diitung ngedeketin zina, nelpon juga, texting jg. :')

13. Bahkan mikirin #pacarrr berlebihan jg bisa diitung ngedeketin zina, ngasih hadiah jg makin deket ama zina. Gimana tuh? ;)

14. Klo nikah? Beda ama #pacarrr. Ikatannya kuat, disaksikan Allah, dicatat khusus ama malaikat. Istilahnya, mitsaqon gholizho... #eaaa :)

15. Nikah itu ada ijab qobul, nyerahin tanggung jawab mendidik dari ayah ke suami. Klo #pacarrr sih mau enaknya doang. Sah? #eaaa ;)

16. Suami ngatur istri itu berpahala, asal ngga buat maksiat. Diatur ama #pacarrr, jatuhnya pasti dosa walo utk ibadah. Takut dah. ;)


17. Status sbg #pacarrr bikin org slalu menuntut macem2, ada aja kurangnya. Tp suami-istri, slalu pengen memberi yg terbaik. #eaaa ;)

18. Lelaki sejati itu yg berani ngelamar nikah, bukan cuma ngejadiin ce/akhwat sbg #pacarrr alias dikapling doang. #eh ;)

19. Perempuan sejati itu ngga suka punya #pacarrr. Prinsipnya, ngga sembarang org boleh merasa memiliki diriku, hanya suamiku! #eaaa ;)

20. Emg enak dijadiin #pacarrr? Ngga, mas bro. Tuh ce/akhwat digantung nasibnya gitu apa ngga kasian. Lamar dong, kasih kepastian. #eaaa ;)

21. "Bang, klo ngga segera ngelamar, itu ada laki2 soleh mau ktmu ortu. Eneng terima boleh ya?" | "Nggaaa!!" Rasain loe. #eaaa ;) #pacarrr

22. "Eneng ngga kasian ama abang yg udah 10 taon nungguin?" | "Engga Bang, eneng maunya ama yg pasti2 aja" #eaaa ;D #pacarrr

23. "Abang pasti ngelamar, tunggu aja. Abang janji." | "Abang janji, yg sono ngelamar beneran... pilih mana coba?" #eaaa ;) #pacarrr

24. "Eneng ga cinta ama abang?" | "Bang, cinta itu dr Allah, bukan punya kita. Klo Allah merintahin cinta suami, ya asik aja" #eaaa #pacarrr

25. "Tapi eneng ngga setia, ninggalin abang sendirian!" | "Bang, selama jd #pacarrr, eneng srg ngerasa sendiri. Cuma Allah yg nemenin" #eaaa

26. "Ya udah deh, abang ijinin eneng nikah duluan" *sambil mewek* | "Yee, siapa jg butuh ijin abang. Kan wali eneng ayah" #eaaa ;) #pacarrr

27. "Klo gitu skrg abang tobat, ngga nyari #pacarrr lagi. Mau serius cari modal buat nikah." | "Sip dah bang, good bye." #eaaa ;) #pacarrr

28. Kebahagiaan wanita itu bukan pas ditembak jd #pacarrr, tp waktu dilamar jd istri. Saaah? #eaaa ;)

29. Waktu dijadiin #pacarrr, mgkn ce/akhwat luarnya hepi, tapi itu cuma sesaat. Dlm hatinya berontak, krn kodratnya bukan itu. :')

30. Wanita diciptakan bukan utk jd piala, dibawa atö dipamerin ke mana2. Ngejadiin #pacarrr, sama aja ngerendahin perempuan.

31. Semua perempuan butuh pendamping hidup, tp bukan #pacarrr yg cuma mau menikmati kecantikannya tp ngga mau ambil tanggung jawab. :P

32. Pendamping hidup yg kerja keras membahagiakan dirinya, menghibur dukanya, menerimanya apa adanya. Itu namanya suami, bukan #pacarrr. :)

33. "Kan msh skul min" ... ya udah, seriusin aja cari ilmu. Drpd punya #pacarrr, malah ngabisin duit ortu. #eaaa ;)

34. "Kan msh lama nikahnya" ... drpd punya #pacarrr ngedeketin zina? Mendingan deketin Allah biar jodohnya jg deket ama Allah. Ya ngga? ;)

35. Ce/akhwat solehah insya Allah dpt jodoh yg soleh. Klo #pacarrr yg soleh/ah ... pasti langsung diputusin. #eaaa ;D

36. Klo ada yg bahagia abis jalan atö makan ama #pacarrr, itu cuma ilusi. Krn dia bukan milikmu seutuhnya... #eaaa ;)

37. Sama suami/istri, ntar baru namanya cinta sejati. Menerima kita apa adanya, seutuhnya, & sesayangnya... #eaaa ;) #pacarrr

38. Udah nikah, insya Allah bareng dunia-akhirat... semoga di surga dah. Ama #pacarrr? Jelasnya skrg lagi diseret ke neraka. #jlebbb

39. #Pacarrr itu, setiap lirikan matanya, sentuhan tangannya, imajinasinya, kata2 lembutnya... ngedorong kita ke neraka. #jlebbb

40. Klo suami/istri? Setetes keringatnya nyari nafkah atö nyiapin makan malam, ngedeketin situ berdua ke surga! Beda ama #pacarrr. #eaaa ;)

41. Rejeki udah ada jatahnya, jodoh jg udah ada yg ngatur... ngga punya #pacarrr pun insya Allah asik2 aja. Percaya deh ama Allah. :')

42. Klo pgn suami/istri yg soleh/ah, ngga selingkuh, rajin ibadah, ya perbaikin diri dulu. Insya Allah jodoh setara dgn kita. :') #pacarrr

43. Ngga percaya suami/istri bakal setara kita? Buka dah, al-Quran surat 24:26 dan nikmati ndiri. #Pacarrr sih, ngga diitung. ;P

44. Jadi yg skrg punya #pacarrr, saran sayah, stop ajah dulu. Sereus skul/kul/ker ama ibadah biar ntar jodohnya jg keren. Mau? #eaaa ;D

45. Klo ditembak "mau jd #pacarrr gue?" itu anggap aja kayak "mau ngedeketin zina ama gue?" ... jawabnya gimana tuips?? #eaaa ;D

46. "Punya #pacarrr kan urusan gue!" ... iya sih, cm kesian aja ama ortunya situ. Anak bs ngebawa ke surga, klo gini bs nyeret ke neraka.

47. "Kan berat mutusin #pacarrr!?" ... makin lama ngedeketin zina, bakal makin sulit ngejauhinnya. Paling sip ya skrg jg. #eaaa ;)

48. Krn kangen jodoh, trus #pacarrr jd pelarian. Ini kliru. Jgn rusak kebahagiaan jodoh kita krn org lain pernah mengisi hati. #saaah ;)

49. Udah, #jlebbb nya udah kena? Klo blm yakin, yakinilah. Dekatkan diri ke Allah... menangislah karena takut pada-Nya. :') #pacarrr

50. Punya #pacarrr itu bukan solusi apa2, malah nambah problem baru. Siapa pun doi, statusnya pembawa kita menjauh dr Allah. :')

Wokey kita akhiri di sini, sekali2 kultuit dibikin pake ending nggantung... biar rada bikin #jlebbb dikit. Semoga bermanfaat... ;)




23 komentar:

  1. Okay, sampe sekarang saya belom punya #pacarrr

    Forever Alone :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Top!
      Eh jgn foreverlah ndrie,kagak mau nikah ente, wkwkwk..

      Hapus
  2. Salam kenal

    Kunjungan perdana nih... Javas follow blognya ya... ditunggu follbacknya.

    Thank you

    www.ajavasisme.com


    BalasHapus
  3. nih, galau apa pengen nikah tho Nduk..

    Siipppp, keren lah untuk Akhwat yang Jomblo nikmati kesendirian ini,,
    pacar itu gak pperlu kok :)

    BalasHapus
  4. Siaaap! lhoh, ora opo2 tho pengen nikah,drpd pengen pacaran ehehehee

    BalasHapus
  5. Pacaran,ketika galau aku jadi lapar -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makan nutrisi imannya yg bnyk biar ga laper :p

      Hapus
  6. kerennnnnn...segera menikah @_@

    BalasHapus
  7. 18. Lelaki sejati itu yg berani ngelamar nikah, bukan cuma ngejadiin ce/akhwat sbg #pacarrr alias dikapling doang. #eh ;)

    Kalo yang mau dilamar ogah-ogahan gimana mba?, :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tinggalin,cari yg lain #eh
      ada yg bisa bantu jawab?

      Hapus
  8. "Mencintai Sejantan ALi", sebuah cerita yang kupegang dan ingin rasanya merasakannya. #eh.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal mbk nurul.... :)
      kunjungan perdana...........
      hahahahahahaha..baca tulisan ini bnr2 ngakak ya...hehehe,lucu....yaaaaa,taaruf,dilamar,ktemuan cm 2x...nikah deh :D

      Hapus
    2. Angga,di doakan semoga disegerakan dn dimudahkan menuju kesana

      Hapus
    3. Mbak HM Zwan: salam kenal ^^ waaw subhanalloh..ini nih yg sudah mengaplikasikannya..doakan kami smg bisa waspada hingga masa kami tiba slalu dlm berkah Alloh,aamiin

      Hapus
  9. Jadi pengen ngeputisin mereka. Hehehe

    Padahal aku dah aman gak pacaran selama 21 tahun, kok di umur 22 malah terjebak. Harus Move on nih kayaknya.

    Gimana nih aku putusin gak yah? hehehe

    BalasHapus
  10. Putus..putus..ganti status baru dgn menikah, aamiin

    BalasHapus
  11. ehm...rame, pokokna mah Jomblo sampe halal

    BalasHapus