:: lets your hand do the talking ::

Senin, 30 April 2012

terimakasih kakak !

Kakak..adalah mereka yang termasuk 'membentuk' karakter, mengarahkan, menjaga saya walau dalam diam, disamping didikan dari ortu, kakak-kakak saya sangat berperan dalam mengarahkan diri saya menemukan karakter, hobi, kesukaan, kasih sayang dan pembelajaran hidup lainnya...masa-masa kecil adalah masa yang paling seru yg saya lewati bersama mereka :D 

kakak adalah teladan bagi adiknya...'sekolah' kedua setelah mama & papa ^^

berlagak bak body-guard yang siap menghalangi siapapun yang akan mengganggu saya..masi melekat dalam ingatan waktu pertama masuk Sekolah Dasar kakak kedua dan ketiga berpesan dengan wajah serius menatap mata saya sambil menggenggam tangan dan bahu saya "kalau ada kakak kelas yg bernama jufri mengganggumu..kasi tau kami ya" (dgn sorotan mata dan kesungguhan jiwa ala pahlawan-pahlawan di serial kamen rider mereka memberi instruksi krn si jufri ini terkenal bandel rupanya) wkwkwk..saat itu hanya bisa mengangguk dan mengangkat alis polos menjawab "iya"..wehehe...mereka yg selalu mendukung apapun yang saya lakukan ^^, selalu memberi pujian kalau saya berhasil meski itu dalam hal bermain sekalipun (ulartangga,ludo,halma,dll) , terseleksi ikut baris-berbaris di SD, rangking,dll haha..selalu menyemangati hingga sekarang.. sukur dofu-dofu (terimakasih banyak)..

kakak adalah teman bermain bersama, orang yang menemani disiang hari ketika kedua orang tua sedang bekerja, kakak adalah penyemangat, kakak adalah pengajar, kakak adalah tukang ngebanyol, kakak adalah mendamaikan...walaupun terkadang kami masi sering perang pun di usia yg sudah tidak kecil lagi ini...tapi itu adalah bumbu-bumbu penyedap kebersamaan kita ya kak..

si bungsu ini belum pernah secara khusus langsung mengucapkan rasa terimakasih ini kepada kalian bertiga...dan mungkin tidak akan bisa secara langsung diungkapkan sepertinya, sebab jika mengungkapkan secara lisan/langsung itu akan menjadi hal aneh bagi keluarga kami ^__^ tipe keluarga kami tidak biasa menunjukan rasa perhatiannya dengan lisan melainkan dengan perbuatan langsung...

Terimakasih kepercayaan yang telah kalian berikan kepada ina :)
berharap Ozi berhenti dari kebiasaan merokoknya+sehat+mendapat pendamping hidup yang sholihah, Nie mendapat pendamping hidup yang sholih+sehat, Eda bahagia dengan kak'Deni (suami) + Raana (anak) ^^+sehat..
berharap kita semua diberi kemudahan dan kelembutan hati dalam menyambut seruan-Nya..
berharap berjuang bersama kalian dalam jalan cinta-Nya..
berharap kita semua akan reuni bersama-sama di syurga Alloh kelak, aamiin yaa mujiib..

sincerely,

your lil'sister



11 komentar:

  1. Hwaaaa...Mbak Inay....huhuuu
    Sweet banget tulisan iniii..serius deh.
    Jadi inget, dulu aku selalu pingin punya kakak, sampai2 nanya sama mamahku..apa dulu mamah punya anak yg dititipkan di panti asuhan sblum aku...hahahahaa...konyol ahh..
    Tapi apapun itu, keluarga adalah anugrah terindah untuk hidupku...
    Makasih tulisannya yg indah mbak.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah syukron lady_rainy ^^d, pasti mba'Nick jg menjadi kakak luar biasa bagi adik2nya..aku yakin itu :)

      Hapus
  2. kok gak terimakasih sama babehnya... hhahaha.. #ngarep
    pengakuan jujur nan indah seorang adik..

    BalasHapus
  3. kakak itu suka mengganggu, suka bikin malu, suka bikin cemburu...
    apalagi kakak saya kan pinter banget tuh, jadinya sering dibanding2in..
    hahahaha
    tapi so far, gimanapun keluarga kita, pasti kita sayang sama mereka..
    #ini apa sih, gak pinter merangkai kata akunya -____-

    tulisannya bagus mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. oooya tentunya suka dibandingin,kebetulan sy sekolah d SMA yg sama dgn kakak sy yg pertama,dia slalu juara umum..giliran sy ga pernah sedahsyat itu malah suka dibanding2in hehe..tapi aaah cuek aje eyke mah :p

      menjadi kakak itu hal keren yg plg saya pengenin hihihiii

      Hapus
    2. sbg kakak, sy merasa keren *kibas poni B-)
      alhamdulillah..
      tapi pengen punya kk T.T

      Hapus
  4. wew.... keluarga besar yak...
    semoga selalu dijaga Alloh dengan cinta NYA

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehehe..cuman berempat uniii..^^

      aamiin,insya Alloh

      Hapus
  5. Ah... jadi pengen punya kakak juga... #ngiri.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. oooh anak pertama nih pasti mba ratih nih ^^,sy malah pengen jdi kakak :p hehee

      Hapus