:: lets your hand do the talking ::

Jumat, 22 Juli 2011

Kopdar Blog of Friendship (Bloof)

Kopdar BLOOFERS Jakarta
perdana nih buat saya ikut kopdar Bloofer jakarta di monas besok :) maklum saya new comers nih didunia Bloofers hihi
instruksiny begini:
Diharapkan untuk membawa kado coz ada sesi tukaran kado....
Teman-teman bisa tunggu dipintu masuk dekat indosat/tunggu diarea sekitar tugu monas.......


bakal seru nih, mudah-mudahan berkah Allah senantiasa dalam silaturrahim dgn teman-teman semua, sampai jumpa esok ^^

5 komentar:

  1. alhamdulillah mbak joi :D walaupun kita lupa tuker kado, tapi banyak kutipan ilmu yang saya dapat dari pertemuan tersebut..

    BalasHapus
  2. (haduh mbak'joi=soy joi -.-) beneeerrrr bgt mas'fair :P ,alhamdulillah euy walopun dikit tapi semangat kita banyaaak sebanyak org di monas :DD

    BalasHapus
  3. hehehehe... saya mohon maaf lahir dan batin atas setiap kesalahan kecil maupun besar yang pernah saya lakukan, baik yang saya sadari atau yang tidak saya sadari sama sekali, dan dari sikap, komentar, maupun postingan yang bikin gak enak hati teman-teman.. :) sekali lagi saya mohon maaf sebesar-besarnya, semoga puasa kita di ramadhan kali ini benar-benar lulus dari segala ujian dan diberi kekuatan juga kesehatan, amiiiin...
    www.andyonline.net

    BalasHapus
  4. Saya datang lagi sobat, seraya memohon maaf lahir batin atas setiap kesalahan kecil

    maupun besar, baik dari setiap komentar ataupun postingan yang kurang enak dibaca.
    Semoga selama puasa di bulan ramadhan kita diberi kesehatan .

    salam persohiblogan ^_^

    BalasHapus
  5. mas Andy & mas Auraman: sama2 ya,mohon maaf lahir batin klo ada salah ya,smoga ramadhan kali ini lebih baik dr taun2 kmrn, barakallah :)

    BalasHapus